Honda All New City - DEALER MOBIL
Headlines News :
PERMINTAAN PENAWARAN, DAPAT ANDA KIRIM KE : email : kenarvian@gmail.com ATAU DAPAT ANDA FAX DI (021) 883 433 46, Up : JHON COOL PERMINTAAN PENAWARAN ANDA, AKAN SEGERA KAMI TINDAK LANJUTI
Home » » Honda All New City

Honda All New City

Written By Unknown on 25 Nov 2011 | Friday, November 25, 2011

ALL NEW HONDA CITY
Hadir dengan design baru dengan tampilan ekterior yang memancarkan energi dinamis disertai dengan performa yang handal dan memberikan kenyamanan dalam berkendara sepanjang jalan. Dengan berbagai fitur Honda City meningkatkan performa, Efisiensi Bahan Bakar serta ramah akan lingkungan, Keselatan dan ruang kabin yang lapang serta nyaman dalam berkendara.









Ruang kabin All New HONDA CITY yang luas memungkinkan penumpang dapat duduk dengan nyaman tgercipta dari kabin dan jarak wheelbase yang panjang. Design kursi membantu menjaga postur tubuh penumpang agar tetap nyaman dan mengurangi kelelahan saat berkendara. Meter Cluster pada dashboar yang ergonomis memberikan informasi yang terlengkap dikelasnya.
Tilt & Telescopic Steering Wheel yang flexible didesign untuk menyesuaikan postur tubuh pengendara dan menambah kenyamanan saat dikemudikan.

AUDIO All New HONDA CITY
Dilengkapi perangkat Audio yang mendukung, sehinga dapat mendengarkan CD Player, MP3, USB Port, WMA, WAV, AUX Port dan iPod Ready, yang dilengkapi dengan Surround WOW Effect dengan tampilan sangat menarik.


PERFORMANCE All New HONDA CITY :
Rasakan keseimbangan yang ideal antara power yang besar dan efisiensi bahan bakar dari mesin i-VTEC yang merupakan standard dari Mesin All New Honda City. berbagai keunggulan seperti 5-Speed Automatic Transmission, Torque Bosst NNResonator, Shift Hold Control, Drive By Wire. dan structure Suspensi yang diperbaharui, akan menghasilkan akselerasi yang cepat, mesin kuat dan tangguh, menambah kenyamanan dalam berkendara berkendara.

UNTUK INFORMASI PEMBELIAN SECARA CASH MAUPUN CREDIT SEGERA HUBUNGI :

A M I R
====================================
0815 9233 228
====================================
ATAU
====================================
0813 8252 7228
Share this article :

Total Pageviews

CHAP 300 x 300

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DEALER MOBIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger