HONDA CR-V - DEALER MOBIL
Headlines News :
PERMINTAAN PENAWARAN, DAPAT ANDA KIRIM KE : email : kenarvian@gmail.com ATAU DAPAT ANDA FAX DI (021) 883 433 46, Up : JHON COOL PERMINTAAN PENAWARAN ANDA, AKAN SEGERA KAMI TINDAK LANJUTI
Home » » HONDA CR-V

HONDA CR-V

Written By Unknown on 21 Dec 2011 | Wednesday, December 21, 2011

Saatnya anda tampil berbeda si gela medan dalam sentuhan yang elegan. kendara dengan NEW CR-V yang menghadirkan kenyamanan premium dengan performa yang menakjubkan.

HONDA CR-V hadir dengan varian mesin 2.0 L SOHC dan 2.4 L DOHC berbasis teknologi i-VTEC yang agresif dengan tenaga yang lebih besar dan torsi yang berlimpah, amum tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang

Anda juga dapat menikmati rasa sporty dengan HONDA CR-V yang menggunakan 5 Kecepatan A/T dan 6 kecepatan manual (khusus untuk 2.0 L M/T). Performa lebih agresif dengan kelincahan NEW CVR selayaknya mengendarai sedan

SAFETY :
HONDA NEW CR-V dilengkapi dengan ABS dan EBD secara efektif membantu pengemudi saat melakukan pengereman, juga Dual SRS airbag bagi pengemudi maupun penumpang yang merupakan fitur keselamatan standard di HONDA NEW CR-V.



COCKPIT :
Ruang cockpit yang kokoh dan nyaman, mewah dengan berbagai tombol pengatur yang terletak pada instrument tengah, meter cluster yang informative dan lampu iluminasi biru yang penuh gaya. Meter Cluster biru yang mudah dilihat dengan LCD Display panel diantara dual dial meters yang menunjukkan informasi indikator. dan konsumsi pemakaian bahan bakar, temperatur udara diluar dan door failure warning.
Touch Display AV System adalah perangkat entertainment mutakhir untuk pemutar CD, DVD serta compatible USB yang dapat dihubungkan dengan berbagai macam/jenis media penyimpanan.

CABIN :
Kelapangan dan Flexibilitas yang menakjubkan untuk keleluasaan pengaturan dari HONDA NEW CR-V dalam memberikan konfigurasi tempat duduk yang dapat diatur sefleksibel mungkin. Seluruh bangku penumpang dapat dilipat kedepan dan kebelakang sesuai dengan kebutuhan untuk menciptakan kapasitas ruang lebih maksimal.



PILIHAN WARNA :
SPESIFIKASI HONDA CR-V :

UNTUK INFORMASI PEMBELIAN SECARA CASH MAUPUN CREDIT SEGERA HUBUNGI :

A M I R
===================================
0815 9233 228
===================================
ATAU
===================================
0813 8252 7228
Share this article :

Total Pageviews

CHAP 300 x 300

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DEALER MOBIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger