All New Honda Odyssey - DEALER MOBIL
Headlines News :
PERMINTAAN PENAWARAN, DAPAT ANDA KIRIM KE : email : kenarvian@gmail.com ATAU DAPAT ANDA FAX DI (021) 883 433 46, Up : JHON COOL PERMINTAAN PENAWARAN ANDA, AKAN SEGERA KAMI TINDAK LANJUTI
Home » » All New Honda Odyssey

All New Honda Odyssey

Written By Unknown on 27 Nov 2011 | Sunday, November 27, 2011

All New Honda Odyssey kini tampil semakin istimewa dengan berbagai fitur teknology terdepan dan lengkap dari Honda serta tampilan design mewah dan elegant untuk menemani anda dalam berkendara.
All New Honda Odyssey memberikan kombinasi sempurna dari mesin Revolusioner yang dapat menghasilan tenaga maksimal, emisi rendah dan ramah lingkungan juga hemat bahan bakar




Nuansa kemewahan dan kenayaman dan technology terbaik dan honda dirancang secara eklusif untuk kenyamanan All New Honda Odyssey dan Design Dashboard bertingkat dengan bentuk Wave Shape memberikan kesan modern futuristik dan eklusif.
All New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan panel-panel pengoperasian yang mudah dijangkau oleh pengemudi serta berbagai tempat penyimpanan dengan kualitas terbaik yang khusus dirancang untuk memanjakan penumpang dengan fitur-fitur premium ang sangat mudah untuk dioperasikan.




SAFETY ALL NEW HONDA ODYSSEY
perlengkapan keamanan dengan berbagai fitur yang mendukung mobil ini seperti : ABS (Anti lock Braking System) mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak, EBD (Electronic Brake force Sistribution) mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, sementara BA ( Brake Assist) membatu pengereman agar lebih efektif. selain itu juga dilengkapi dengan beberapa Air Bag didalamnya.





All New Honda Odyssey menggunakan mesin 2.4 L DOHC i-VTEC 180 PS/6500 rpm dengan torsi maksimum 22.2 kg-m/4500 rpm, merupakan kombinasi performa Mesin VTEC ( Variable Valve Timing and Lift Electronic Control ) dan VTC ( Variable Valve Control ), Torque Boost Resonator, dan DBW ( Drive By Wire ) yang secara electric mampu mengatur buka tutup katup intake daris egi timing dan lift secara optional. Performa mesin semakin maksimal dengan peningkatan power sebesar 20 PS, sehingga tanaga semakin maksimal dan tetap hemat bahan bakar.

Dengan transmisi Automatic 5 percepatan dengan perpiondahan gigi yang lebih halus dan performa yang lebih sporty. Dilengkapi juga dengan tombol pengaturan pengaktipan sistem D3 transmisi untuk penambahan tenaga yang dapat disesuaikan.

ALL NEW HONDA ODYSSEY, memeliki tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar dan emisi gas buang lebih bersih dan tetalah memenuhi standard uji emisi EURO-4. All New Honda Odyssey juga telah menggunakan komponen mobil yang dapat didaur ulang hinggga 90% dan mengurangi elemen-elemen berbahaya yang berdampak buruk bagi lingkungan.

AMENITIES ALL NEW HONDA ODYSSEY


ACCESSORIES ALL NEW HONDA ODYSSEY


UNTUK INFORMASI PEMBELIAN SECARA CASH MAUPUN CREDIT SEGERA HUBUNGI :

A M I R
====================================
0815 9233 228
====================================
ATAU
====================================
0813 8252 7228
Share this article :

Total Pageviews

CHAP 300 x 300

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DEALER MOBIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger