HINO DUTRO 130 HD - MIXER - DEALER MOBIL
Headlines News :
PERMINTAAN PENAWARAN, DAPAT ANDA KIRIM KE : email : kenarvian@gmail.com ATAU DAPAT ANDA FAX DI (021) 883 433 46, Up : JHON COOL PERMINTAAN PENAWARAN ANDA, AKAN SEGERA KAMI TINDAK LANJUTI
Home » » HINO DUTRO 130 HD - MIXER

HINO DUTRO 130 HD - MIXER

Written By Unknown on 22 Apr 2012 | Sunday, April 22, 2012



  1. MESIN TANG6UH 4 langkah segaris dilengkapi dengan turbo charge intercooler, lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar.
  2. TRANSMISI KUAT Transmisi kuat & cepat, dengan gear ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awal kuat dan laju gigi akhir cepat (overdrive). Lebih bertenaga dan irit bahan bakar.
  3. FAN CLUTCH Kipas pendingin radiator yang dilengkapi fan cluth. Dapat mengurangi suara bising mesin dan menghemat konsumsi bahan bakar.
  4. POWER STEERING Maneuver ketika parkir atau belok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah.


  1. SARINGAN UDARA MODEL BARU Desain futuristik, letak saringan pindah ke bagian kanan kendaraan, sehingga udara masuk lebih bersih dan pembakaran pun lebih efisien.
  2. BATTERY PARALLEL Kapasitas baterai aki bertegangan listrik 12 volt-60 ah x 2 tipe55D26R/2 terpasang paralel. Berubah dari seri pada unit lama, menjadi paralel pada unit baru





  1. KACA SPION BARU Dilengkapi cover untuk mengurangi getaran saat kendaraan melaju. Dengan sudut lebih lebar, memberikan bidang pandang yang lebih luas.
  2. KABIN JUNGKIT Semua varian Dutro baru mempunyai kabin yang dapat dijungkit. Memberikan kecepatan & kemudahan dalam perawatan kendaraan.
  3. TELESCOPIC & TILT STEERING Posisi setir kemudi kini dapat disesuaikan dengan postur pengemudi, lebih nyaman dan aman dalam berkendara.
  4. KURSI ERGONOMIS & CORAKBARU, Bentuk kursi pengemudi mengikuti kontur tubuh, duduk lebih nyaman. Cover menggunakan corak baru, lebih dinamis.
  5. RADIO CD Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, kini semua varian Dutro telah dilengkapi Radio CD.
Share this article :

Total Pageviews

CHAP 300 x 300

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DEALER MOBIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger