HINO DUTRO 110 LD - DEALER MOBIL
Headlines News :
PERMINTAAN PENAWARAN, DAPAT ANDA KIRIM KE : email : kenarvian@gmail.com ATAU DAPAT ANDA FAX DI (021) 883 433 46, Up : JHON COOL PERMINTAAN PENAWARAN ANDA, AKAN SEGERA KAMI TINDAK LANJUTI
Home » » HINO DUTRO 110 LD

HINO DUTRO 110 LD

Written By Unknown on 12 Jun 2012 | Tuesday, June 12, 2012

HINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LD
Hino Dutro 110 LD adalah truck kargo kecil yang cocok untuk transportasi dalam kota, yang dilengkapi dengan mesin bertenaga 110 PS menjadi truck yang tangguh. dengan design aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin lebih nyaman dan mudah dikemudikan.

HINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LD

HINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LDHINO DUTRO 110 LD
Hino Dutro 110 LD menggunakan mesin 4 langkah segaris yang dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Transmisi kuat dan cepat, dengan Gear Ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awalkuat dan laju gigi akhir cepat (Overdrive). semua varian Dutro Kabinnya dapat di jungkit sehingga memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan.

PENGGUNAAN KAROSERI :
BAK TERBUKA MOBIL BOX CRANE BOX BERPENDINGIN
MOBIL DEREK TANGKI ARM ROLL ANGKUT KENDARAAN
AMBULANCE LOSBAK SKY LIFT TRUCK SAMPAH


SPESIFIKASI HINO DUTRO 110 LD :
MODEL Dutro 110 LD
WU342R-HKMQHD3
Kemampuan Kecepatan Maks. (km/h) 115
Kekuatan Tanjakan (ton%) 27,5
Mesin Model W04D-TP
Type Mesin Diesel 4 Langkah, Direct injection, Tubo Charge  Intercooler
Tenaga Maks. (PS/rpm) 110 / 2,800
Momen puntir maks. (Kgm/rpm) 29,0 / 1,800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Llangkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4,009
Kopling Type Pelat kering tunggal
Diameter (mm) 300
Transmisi Seri / Type M153 / Lima kecepatan Gigi Maju, 1-5 Synchromesh dan Gigi Mundur Constantmesh
Perbandingan Gigi Ke-1 5,339
Ke-2 2,792
Ke-3 1,593
Ke-4 1,000
Ke-5 0,788
Mundur 5,339
Kemudi Type Recirculating Ball Screw
Power Steering Optional untuk semua type
Radius Putar Min. (m) 7,100
Sumbu Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Belakang Full-Floating, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gearings
Differentian No-Spin Optional untuk semua type
Perbandingan Gigi Akhir 5,125
Rem Rem Utama Vacuum Servo dengan sirkuit ganda,  Dilengkapi Booster
Rem Pelambat Terletak pada Pipa Gas Buang
Rem Parkir Internal Expanding pada Output Shaft Transmistion
Roda / Ban Ukuran Rim 16 x 5,50F - 115
Ukuran Ban 7,00 - 16 - 14PR
Jumlah Ban + Cadangan 6 (+1)
Sistem Listrik Aki  (V-Ah) 12V - 60Ah x 2
Tangki Bahan Bakar ( L ) 100
Dimensi Jarak Sumbu Roda WB (mm) 3,380
Total Panjang OL (mm) 6,026
Lebar OL (mm) 1,864
Tinggi OH (mm) 2,150
Lebar Jejak Depan FR Tr (mm) 1,405
Belakang RR Tr (mm) 1,435
Julur Depan FOH (mm) 1,066
Belakang ROHF (mm) 1,470
Jarak Kabin ke Sumbu Roda Belakang CA (mm) 2,900
Suspensi Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Soft Spring --
Heavy Duty Spring --
Berat Chassis Depan 1,365
Belakang 782
Total (Berat Kosong) 2,147
GVWR 7,000
Share this article :

Total Pageviews

CHAP 300 x 300

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DEALER MOBIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger